Kamis, 16 Agustus 2007

Tentang Aku..

Assalamu'alaikum..

namaku Afif Daffitra Baskoro. Tapi aku dipanggil dengan sebutan Daffa.
Umurku 6 tahun 8 bulan nanti tanggal 28 agustus.
Sedangkan aku lahirnya di Kediri tanggal 28 Desember 2000.
Aku adalah anak pertama dari orang tua ku.
Sekarang aku punya adik satu bernama Dareen Aesyha Baskoro, panggilannya Darin.
Ayahku bernama Fajar Baskoro,
Ayah bekerja menjadi dosen di ITS informatika.
Sedang Bundaku Yuni Rahayu, bekerja di rumah sambil usaha.
Sebentar lagi aku juga akan punya adik ..
Bunda sekarang lagi mengandung adik keduaku.
Aku senaaang...sekali karena adikku akan bertambah.
Aku ingin punya adik laki-laki, karena aku sudah punya adik perempuan.
Ayah & Bunda sangat sayang pada kami.
Oya..
saat ini aku kelas satu SD sekolah di SD Luqman Al Hakim.
Dulu TK ku Di TK Yaa Bunayya.. masih satu kompleks.
Aku senang bersekolah di situ karena banyak teman, ustadz dan ustadzahnya juga sangat baik pada kami.

Tidak ada komentar: